[Teaser] My Sooyeon, My Yuri

Hello readers ku!!!

masih ada orang kah ? thor ga yakin masih ada yang mampir kesini haha

Anyway.. gak apa-apa kok kalau ga ada orang lagi, memang pantes karena dah lama ga pernah di update lagi *sadar diri*

tapi bagaimana pun thor masih punya keinginan buat nulis (maksudnya masih kepikiran ff). selama author menghilang banyak hal yang terjadi buat sone di tahun 2014 *udah ga usah di bahas, bikin sakit hati aja*

satu hal yang harus kalian tahu, bahwa thor ga akan berhenti menulis ff dan berkarya. walau thor tidak pernah nge-post tapi ada keinginan untuk post TT (harap di maklumi). Disamping kesibukan saat kuliah, author juga ada nulis ff cuma ga di post karena ceritanya pendek banget *sama aja kalo gitu*. author berharap akan menyelesaikan ff lainnya yang gantung, tp tggu dapat ide hahaha

sekarang thor cuma ngepost ide yang terlintas di otak thor. bukankah penulis harus menulis segala ide yang ada di otaknya dan setelah itu baru di edit hhaha…

Semoga para readers senang dengan kehadiran thor yang satu ini..
kagak berani buat janji2 lagi *ampun*

Note : segala sesuatu yang tidak pernah terkirakan akan terjadi dalam setiap kehidupan, namun percayalah “semuanya akan indah pada waktunya”

Cast : Yulsic

Length : Series

Genre : Yuri, Romance, Drama

Main cast :

Kwon Yuri,  Seorang gadis tanned yang bertalenta di bidang seni lukis. Bakat yang diwarisi oleh ayahnya.  Berasal dari keluarga yang sederhana, lahir di Korea namun tumbuh di Los Angles, US.  Tetangga Jessica Jung sejak sekolah dasar hingga SMA.

Jessica Jung, gadis berwajah dingin yang memiliki kelainan bawaan sejak lahir, Intellectual Development Disorder (IDD). IDD yaitu sejenis bentuk dari keterbelakangan mental, rata-rata penderita akan memiliki IQ dibawah 70 yang menyebabkannya lamban dalam hal kognitif dan memiliki kesulitan untuk beradaptasi dengan sekelilingnya. Lahir dan menetap di Los Angles bertentanggan dengan Yuri.  Berasal dari keluarga kaya, ayahnya seorang pengusaha .

Bagi keluarga Jessica, kehadiran seorang Kwon Yuri sebagai tetangga mereka adalah sebuah anugerah dari Tuhan. Bagaimana tidak, jika setelah mengenal Yuri selama beberapa tahun kedepannya dokter pribadi keluarga Jung mengatakan bahwa daya tangkap dan IQ Jessica mengalami kemajuan kecil. Walau hanya kemajuan “kecil” namun keluarga Jung merasa Yuri membawa hal positif untuk putri mereka satu-satunya. Awalnya, mereka tidak begitu mengizinkan putrinya berteman dengan Yuri, dikarenakan status social yang berbeda. Namun, ketika mereka melihat sisi lain Jessica ketika bersama Yuri, akhirnya mereka berubah pikiran dan berharap Yuri bisa membantu putrinya itu.

Yuri seumuran dengan Jessica, namun karena Jessica memiliki keterbelakangan mental ia harus ketinggalan dua tahun dibangku sekolah dari Yuri. Pada awalnya, Yuri dan Jessica berada di sekolah dasar yang berbeda, tentunya Yuri di sekolah dasar pada umumnya dan Jessica di SLB. Karena ada perkembangan positif dari IQ Jessica selama 6 tahun ia di SL dan IQ nya memenuhi criteria untuk masuk di SMP tempat Yuri bersekolah. Bisa dibilang Jessica begitu tergantung kepada Yuri. Satu hari tidak melihat Yuri saja membuat ia menangis semalaman. Oleh karena itu, orang tua nya meminta Yuri untuk tinggal serumah dengan mereka, satu kamar, bahkan satu ranjang. Oleh karena itu juga, Jessica bersikeras untuk satu sekolah dengan Yuri.  Ironisnya, kondisi mental Jessica tidak berkembang sebaik kemampuan IQ nya. Perkembangan mental yang begitu minim mengakibatkan Jessica sulit beradaptasi kepada orang-orang disekitarnya. Jessica masih takut dan sulit berhubungan dengan orang lain, terkecuali orang tuanya, orang tua Yuri, dan Yuri. Hal ini membuatnya tidak mempunyai teman di sekolah, selain ia dijauhi oleh kelainan yang ia miliki. Namun, ia tidak peduli asalkan ada Yuri disampingnya.

Semuanya berjalan dengan baik, sebelum Yuri pindah ke Korea untuk melanjutkan kuliahnya. Jessica dengan terpaksa harus belajar hidup tanpa Yuri selama dua tahun di Amerika. Ia melakukan semua itu bukan tanpa alasan, tetapi karena janji yang Yuri katakan kepadanya. Walau bukan perubahan yang besar tetapi setidaknya Jessica yang sekarang sudah memiliki keberanian untuk memberikan respond kepada orang lain. Tentunya bagi orang tua Jessica ini ada kemajuan yang sangat bagus. Mereka berharap Jessica-nya bisa hidup seperti gadis normal lainnya.

Janji seperti apakah yang menguatkan mental Jessica ? akankah Yuri dan Jessica bertemu lagi?

bagaimana teasernya ? suka? tidak suka? pasaran?

janji yang Yuri katakan kepadanya. Walau bukan perubahan yang besar tetapi setidaknya Jessica yang sekarang sudah memiliki keberanian untuk memberikan respond kepada orang lain. Tentunya bagi orang tua Jessica ini ada kemajuan yang sangat bagus. Mereka berharap Jessica-nya bisa hidup seperti gadis normal lainnya.

Janji seperti apakah yang menguatkan mental Jessica ? akankah Yuri dan Jessica bertemu lagi?

85 thoughts on “[Teaser] My Sooyeon, My Yuri

  1. Wooahhh..
    Welcomeback thor..
    Suka..suka …jln ceritanya kaya gmn gtu?
    Penasaran liat sica yg ‘,radakurang’ hhehe..
    Terlebih lagii gw kangen yulsic T.T
    Update soon…fighting

  2. Sepertinya keren dan kyaknya bkal ad sedih2nya jdi ga sbar nunggu chap 1 aplgi main castnya yulsic sll ga sbar nunggunya.
    welcome back thor😙

  3. Aseeekk author update,,, Thor,,, Aku akan slalu setia nunggu ff mu,,, apa lagi Yulsic,,,^^ thor jgn lama2 lagi ya ngilang nya,, penasaran banget nih apa ya janji yuri ke sicabeby nya ^_^

  4. Ceritanya unik,ehh tapi kenapa jessica’nya karakter bgtu yaa??agak ga rela liat jessica kaya gitu 😀 apakah yulsic akan bertemu??tanyakan pada author :V wkwk salam kenal yaa thorr,aku reader baru di wp mu.Cepet update thorr!gasabar liat yulsic.

  5. Nah, tak tunggu kelanjutsnnya, alias sica juga di cerita lain pernah ngidap william syndrome atau sejenisnya, jarang2 doi kek gini biasanya bitcy gitu atau tsundere.. alias lanjutkan #hwaiting “9

  6. waaaa.. ceritanya bikin gw pengen ngakak gegara di sini sica radarada.. pan yg biasanya yg rada” itu si item.. gw pemasaran sica kalo rada” itu ky gmana 😀 ..

    buat authornya.. #semangat ya!!!!!!

  7. hello author salam kenal
    gw reader baru
    smoga bisa jadi reader tetap hehe
    critanya menarik nih
    buruan di lanjut ya thor
    di tunggu
    annyeong

  8. hy thor reader bru slm kenal ya
    akhirnya update jga aq kira udh gk bakal nulis lg soalny udh q tunggu2 updatenya author soalnya q ska bgt ide cerita ff disini jd semangat thor buat nulis ff trus meskipun update nya lma pst q tnggu dech
    btw ide cerita author menarik banget penasaran sma ceritanya

Leave a comment